Minggu, 19 Oktober 2014

Set Kamar Anak Minimalis

Beberapa model desain kamar anak perempuan memang mempunyai desain yang unik dan sangat lucu. Dalam mendesain sebuah kamar tidak terlepas akan tempat tidur yang cocok sesuai dengan tema desain yang akan dipakai. Selain itu pemilihan warna kamar juga sangat mempengaruhi tingkat kemewahan dan keunikan sebuah kamar. Menjawab hal tersebut, Kami mempunyai solusi untuk desain kamar khusus anak cewek yang unik dan sangat lucu bagi anak-anak perempuan baik juga digunakan untuk anak remaja perempuan. Furniture yang mewah dan elegan ini kami namakan set kamar anak minimalis, kenapa demikian? sebab desain yang kami gunakan adalah menggunakan tema minimalis yaitu dengan tempat tidur dan nakas yang berbentuk sederhana tetapi masih mengutamakan kemewahan pada kontruksinya. Berikut gambar desain furniture-nya:

set kamar anak minimalis

Spesifikasi Produk:
-1 set tempat tidur anak + nakas
-Bahan material : terbuat dari kayu mahoni
-Model :  Kamar Anak Minimalis
-Proses finishing Duco
-Produksi oleh mebel jepara

Bagi yang belum menggunakan mebel diatas, kami sarankan bagi yang akan memilih tempat tidur anak dan atau yang ingin segera ganti atau berpindah ke model tempat tidur minimalis. Kami memberikan harga mebel murah dengan kualitas no.1 sesuai standar pabrik. Jika anda berminat, silahkan menghubungi marketing kami di nomor 085201391216/082324030654.

Informasi Produk Mebel Lainnya dan Cara Pemesanannya

Anza Furniture jepara merupakan salah satu perusahaan mebel yang memproduksi berbagai aneka mebel seperti almari pakaian, lemari pakaian anak, buffet, kitchen, meja makan, tempat tidur, kursi tamu, kursi makan, partisi/penyekat ruangan, gebyok, ayunan, mimbar, kaligrafi, hiasan, ukiran-ukiran, handicraft, dekorasi pelaminan, dan kebutuhan interior rumah lainnya semuanya bisa di order disini. Jika anda belum memiliki produk mebel jepara buruan order sekarang. Untuk Informasi tentang produk, harga, dan cara pemesanan silahkan Anda menghubungi bagian marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar