Senin, 20 Oktober 2014

Tempat Tidur Anak Tingkat

Dalam berkeluarga terkadang ada yang mempunyai beberapa anak-anak kecil yang selisih umurnya berdekatan. Biasanya kalau umur yang berdekatan kayak gitu, orang tua menyiapkan satu kamar tidur untuk mereka berdua. Oleh karena itu, Para orang tua  harus memerlukan 2 tempat tidur dalam satu kamar atau dengan lebih menghemat tempat dan biaya yaitu perlu tempat tidur anak tingkat. Kami mampu menjawab semua itu, Tempat Tidur Anak Tingkat yang kami sediakan cocok untuk anak-anak Anda. Dibawah adalah gambar dan desain furniture tempat tidur anak tingkat :

Tempat Tidur Anak Tingkat
Bagi para orang tua sebaiknya memikirkan secara matang mana yang akan menjadi keputusan apakah harus membeli dua tempat tidur atau cukup dengan beli tempat tidur tingkat. Kalau boleh kami sarankan, sebaiknya orang tua memilih tempat tidur anak tingkat saja, karena disamping hemat ruangan juga dapat menambah keakraban anak-anak Anda. Jika Anda berminat, silahkan menghubungi marketing furniture yang kami sediakan di nomor 085201391216/082324030654.

Kami juga menyediakan berbagai aneka furniture seperti meja belajar anak, ayunan, tempat tidur hello kity, dll. Jika Anda menginginkan berbeda atau mempunyai desain sendiri kami siap melayani keinginan Anda. Silahkan order melalui kami. TERIMAKASIH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar